Download Kaspersky Virus Removal Tool 469d57b916d0c93c 90x90

Download Kaspersky Virus Removal Tool

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    WindowsWindows
  • Sistem:
    Windows
  • Lisensi:
    Freeware
  • Pengembang:
    Kaspersky Lab
  • Harga:
    IDR 0
  • Dilihat:
    1 views

Tools Penghapusan Virus Kaspersky terakhir diperbarui pada 7 Juni 2021 dan versi 20.0.8.0 tersedia untuk di download di situs kami. Tim editorial Kami mengatakan: “Tools Penghapus Virus Kaspersky” menghapus virus dan malware lain dari komputer yang terinfeksi.

Informasi lebih lanjut Tools Penghapus Virus Kaspersky Setelah PC Anda terinfeksi oleh virus atau malware, Anda harus bertindak cepat. Malware modern bahkan memiliki mekanisme yang bahkan beberapa scanner virus tidak dapat lagi berbuat banyak.Dengan “Tools Penghapus Virus Kaspersky” Anda dapat membersihkan komputer yang terinfeksi sepenuhnya terlebih dahulu, lalu menginstal ulang scanner virus yang lengkap. Tidak seperti Kaspersky Anti-Virus atau AntiVir gratis, “Tools Penghapus” tidak menawarkan perlindungan waktu nyata. Untuk proses pencarian, tools ini menggunakan algoritme khusus untuk mencapai tingkat deteksi software berbahaya setinggi mungkin. Program ini mendeteksi virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan rootkit. Jika ditemukan, file yang terpengaruh akan dihapus dari komputer Anda sebagai tindakan pencegahan. Untuk pemindaian, Anda dapat menentukan apakah seluruh komputer harus dipindai atau hanya folder, dokumen, dan program individual yang harus diperiksa. Anda dapat menemukan ikhtisar tools perlindungan virus paling andal di papan peringkat program antivirus kami.

Bantuan software Tools Penghapusan Virus Kaspersky, silahkan hubungi kami.

Kesimpulan kami tentang Tools Penghapus Virus Kaspersky Setelah komputer terinfeksi, disarankan untuk membersihkan sistem dari semua kode berbahaya. McAfee AVERT Stinger menawarkan layanan serupa.

Rating

0

( 0 Votes )
Silahkan Rating!
Download Kaspersky Virus Removal Tool

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *